Sebentar Lagi Kamu akan Bisa Mainkan Fortnite di Android

fortniteiphonex.0
Fortnite sambangi Android.

Saingi rivalnya, PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sudah merambah ke pasar mobile game dengan Tencent Games sebagai developernya, Fortnite juga ikut hadir dalam versi mobilenya. Bedanya, ia dikerjakan sendiri oleh Epic Games tanpa bantuan developer lain. Meskipun saat ini ia hanya baru bisa diakses bagi kamu yang memiliki iOS, namun sebentar lagi pengguna android juga akan bisa menikmatinya.

Melalui postingan blog resminya, Epic Games umumkan bahwa sebentar lagi mode battle royale Fortnite akan tuju Android musim panas tahun ini. Ia akan hadirkan beberapa fitur yang tak ada di versi orisinalnya, yakni voice chat yang mungkinkanmu berbicara dengan anggota satu tim-mu di manapun ia berada dalam field. Mereka juga pastikan kamu bisa lakukan mute voice chat baik untukmu maupun rekan satu timmu dengan menambahkan User Interface (UI) baru dalam gamenya.


https://www.youtube.com/watch?v=_TqaHCZo4KY


Selain hal itu, mereka juga perkenalkan customizable HUD, peningkatan kontrol, ukuran game yang lebih kecil, dan performa yang lebih baik. Status tracker juga akan diimplementasikan saat musim panas nanti.

Hingga tulisan ini ditulis, Epic Games belum mengumumkan tanggal rilis pasti dari versi Androidnya. Namun bisa dipastikan ia akan dirilis sekitar bulan Juni hingga Agustus 2018 nanti. Jadi alangkah lebih baik jika kita menunggu informasi lebih lanjut dari mereka.

Exit mobile version