Sebentar Lagi Kamu akan Bisa Mainkan PES 2019 Gratis dan Legal dengan Versi Lite

in , , ,
Gratis legal.

Menjadi salah satu game tahunan yang kian dinanti khususnya di Indonesia, game sepak bola Pro Evolution Soccer 2019 atau lebih dikenal dengan PES 2019 akan segera dapatkan versi gratisnya.


Konami umumkan PES 2019 LITE untuk bisa kamu mainkan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Versi gratisnya ini akan mungkinkanmu untuk mengakses myClub mode dengan pemain yang ada saat ini di dunia nyata. Kamu juga akan bisa mengakses pemain sepak bola legendaris seperti Beckham dan Maradona. Ia akan hadirkan EDIT mode yang berikanmu kebebasan untuk mengedit pemain, tim, stadion, dan skin unik baginya.

Tentunya dengan digratiskannya versi LITE, maka wajar apabila mereka mengimplementasikan in-game purchase atau microtransaction. Sayangnya belum jelas apakah ia akan jadi free to play tapi pay to win atau tidak.

Pro Evolution Soccer LITE akan dirilis tanggal 13 Desember 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa baca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.