Sebentar Lagi Kamu akan Bisa Membeli Skin Overwatch League Favoritmu

overwatch leagueskincovers
Dukung tim Overwatch League dengan membeli skinnya.

Overwatch League akan segera dilaksanakan bulan depan, namun beberapa hari lagi tepatnya tanggal 6 Desember 2017 (7 Desember waktu Asia), pra-season gamenya akan segera dimulai. Dan sama seperti liga olahraga pada umumnya, beberapa merchandise untuk mendukung pendanaan liga ini juga telah dipersiapkan.

Jersey San Fransisco Shock

Seperti yang telah kita ketahui, tim Overwatch League miliki “jersey” skinnya masing-masing untuk merepresentasikan timnya. Skin tersebut didesain khusus oleh designer tim Overwatch Blizzard untuk ke-12 tim yang mengikutinya saat ini. Dan sebentar lagi, kamu akan bisa mendukung mereka dengan membeli skin tersebut.



Jersey skin Overwatch League akan bisa kamu beli awal tahun 2018 mendatang. Berbeda dari skin biasa yang bisa kamu dapatkan secara acak melalui loot box atau membelinya menggunakan coin. Skin Overwatch League hanya bisa dibeli dengan mata uang baru bernama League Token yang bisa kamu beli dengan uang asli, dan kamu bisa memilih sendiri skin hero mana yang kamu inginkan.

Jersey New York Excelsior

Dalam video terbarunya, Komisioner Overwatch League, Nate Nanzer mengatakan bahwa uang yang masuk untuk membeli mata uang League Token akan disalurkan langsung pada pendanaan liga tersebut. Kamu yang lakukan login Overwatch mulai season awal Overwatch League tanggal 10 Januari 2018 mendatang akan diberikan League Token untuk membeli satu hero skin secara gratis.

Exit mobile version