Sebentar Lagi Kamu akan Bisa Menjadi Iron Man di PSVR

ironmanvr
Iron Man diumumkan untuk PSVR.

Tak memiliki banyak game spesifiknya sendiri seperti SpiderMan, namun Iron Man menjadi salah satu karakter dari komik Marvel yang sangat dicintai oleh para fansnya. Sejauh mata memandang, tentu kamu setuju bahwa baru Anthem saja yang sanggup merealisasikan setidaknya flight systemnya dengan sangat baik. Berinya julukan Iron Man Online di kalangan para fansnya. Beruntung Sony akhirnya merealisasikannya dalam game teranyar yang siap mereka rilis.


Siap tuju PlayStation VR, game berjudul Iron Man VR ini akan hadirkan pengalaman Tony Stark untuk menjadi Iron Man demi menyelamatkan banyak warga sipil yang butuh bantuan. Kamu bisa terbang ke angkasa dan menembak banyak proyektil berbahaya menggunakan beam yang keluar dari armormu. Menurut deskripsi di trailer resminya, Iron Man VR akan mungkinkanmu untuk mengkustomisasi baju besi playboy biliuner yang juga berprofesi sebagai mekanik tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas kapan gamenya akan dirilis, namun Sony memastikan bahwa ia akan bisa dinikmati tahun ini. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu lakukan bookmark laman berikut agar kamu bisa mendapatkan informasi lebih dulu jika mereka siap merilisnya.

Exit mobile version