Sebentar Lagi Kamu Bisa Mainkan Overwatch Gratis Dalam Waktu Terbatas

Overwatch Mei 1280x720
Coba dulu sebelum kamu membeli gamenya.

Sejak perilisannya tahun 2016 silam, Blizzard bangun komunitas yang luar biasa besar berkat game hero-shooternya, Overwatch. Banyak kesempatan yang telah mereka hadirkan untuk memperluas komunitas tersebut, salah satunya termasuk mengundang para player baru untuk mencoba IP terbarunya tersebut.

Blizzard baru saja umumkan bahwa Overwatch akan memasuki masa free weekend mulai tanggal 16-19 Februari 2018, atau 17-20 Februari 2018 waktu Asia. Kamu bisa mencoba gamenya dari semua platform, mulai PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam kesempatan tersebut, kamu akan bisa mencoba kesemua 26 hero, map, dan mode gamenya. Hal tersebut sudah termasuk kemampuanmu untuk mendapatkan lootbox demi membuka kosmetik seperti skin, voice, hingga highlight intro. Semua proses yang kamu lakukan, akan bisa dilanjutkan jika kamu tertarik untuk membeli gamenya.

Exit mobile version