Sebentar Lagi Kualifikasi Regional Kiev Major Akan Dimulai! Apakah Tim Indonesia Dapat Lolos ?

527f2cb0 9819 49c5 8c43 cb07cd4c5791 1

Dalam hitungan jam, akan ada kualifikasi untuk Kiev Major yang akan dimulai April nanti yang menghadirkan 10 tim terbaik dari Asia Tenggara yang siap untuk bertarung memperebutkan slot menuju Kiev Major. Diantara 10 tim yang akan bersaing, ada 1 tim Indonesia yang pastinya sudah kalian ketahui yaitu Rex Regum Qeon atau biasa disingkat RRQ.

Melihat dari performa RRQ melawan tim-tim Tier 1 Asia Tenggara mungkin kita masih harus sedikit was-was karena mereka sempat menjadi juru kunci pada Kualifikasi Regional Major terakhir. Namun performa tim RRQ kebelakang yang bisa dibilang cukup menjanjikan dengan berhasil bersaing dengan baik dibeberapa kompetisi tingkat Asia Tenggara mungkin akan menjadi harapan buat mereka menembus kerasnya kualifikasi major kali ini.

Dengan kejutan yang sering dibawa mereka dalam permainan, mari kita berharap tim Rex Regum Qeon bisa melaju sampai Kiev Major dan membanggakan terus nama Indonesia untuk DOTA 2 secara Internasional. Jangan lupa saksikan laganya di berbagai livestream atau juga melalui DOTA 2 TV langsung dari DOTA 2 mu!

Exit mobile version