Sebentar Lagi Steam Kemungkinan Segera Rilis di China


Follow Us
Steam namba wan.

Melihat perkembangan video game saat ini, banyak developer maupun publisher yang saat ini sepertinya tengah berlomba untuk dapatkan pasar China. Salah satunya adalah Valve dengan Steam miliknya.

Nulis artikel dibayar

Analis Niko Partners Daniel Ahmad, mengatakan bahwa Steam China saat ini telah merekrut staff baru dan akun Weibo (sejenis Twitter) resmi mereka. Steam cabang negeri tirai bambu tersebut akan tawarkan gamer China ratusan game yang telah ada di sana. Langkah ini merupakan perpanjangan hubungan kerjasama antara Valve dan Perfect World yang dimulai tahun 2012 saat Perfect World dapatkan lisensi untuk operasikan DotA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive.

CEO Perfect World, Robert H. Xiao mengatakan (via PCGamesN) bahwa mereka akan perkenalkan lebih banyak game melalui Steam China. Berikan konten berkualitas dan tingkatkan pengalaman lebih bagi para developer dan gamer di luar sana.

BACA JUGA  [Review] Song of Horror: Petualangan Mistis Dengan Terror Yang Tidak Bisa Ditebak

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun kapan Steam akan dirilis di China. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang Valve melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item