Sebentar Lagi Steam Kemungkinan Segera Rilis di China

steam game image collage
Steam namba wan.

Melihat perkembangan video game saat ini, banyak developer maupun publisher yang saat ini sepertinya tengah berlomba untuk dapatkan pasar China. Salah satunya adalah Valve dengan Steam miliknya.

Analis Niko Partners Daniel Ahmad, mengatakan bahwa Steam China saat ini telah merekrut staff baru dan akun Weibo (sejenis Twitter) resmi mereka. Steam cabang negeri tirai bambu tersebut akan tawarkan gamer China ratusan game yang telah ada di sana. Langkah ini merupakan perpanjangan hubungan kerjasama antara Valve dan Perfect World yang dimulai tahun 2012 saat Perfect World dapatkan lisensi untuk operasikan DotA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive.

CEO Perfect World, Robert H. Xiao mengatakan (via PCGamesN) bahwa mereka akan perkenalkan lebih banyak game melalui Steam China. Berikan konten berkualitas dan tingkatkan pengalaman lebih bagi para developer dan gamer di luar sana.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun kapan Steam akan dirilis di China. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang Valve melalui link berikut.

Exit mobile version