Seberapa Cepat Kalian Bisa Dipecat Saat Bermain FIFA18 Career Mode ?

12111111

FIFA 18 yang baru dirilis tahun ini pastinya memiliki banyak sekali mode permainan, mulai dari yang mungkin kita sering mainkan yaitu FUT Champion, Weekend League, dan yang mungkin kalian sudah tunggu-tunggu yaitu The Journey season 2 yang membuat banyak orang penasaran. Tak lupaa ada juga divisi-divisi online, Squad Battle offline dan terakhir Career Mode dimana kalian bermain sebagai seorang manajer sebuah tim.

Nah buat kalian yang pernah main Career Mode di FIFA pasti kalian tahu bahwa akan ada waktu dimana kepemimpinan kalian akan dinilai beberapa kali oleh pemilik tim tersebut, dan hal itu akan mempengaruhi perlakuan mereka kepada kalian yang merupakan manajer. Seperti budget transfer dan juga panjang kontrakmu dengan tim tersebut.

Kali ini, kita mau lihat seberapa cepat sih kita bisa dipecat dalam Career Mode. Penasaran ? Langsung aja deh kalian tonton videonya dibawah ini:


Ternyata hanya butuh 143 hari untuk kalian bisa dipecat dari sebuah tim. Apalagi pada contoh ini, ia menangani Bayern Munchen yang pastinya punya harapan dan ekspektasi yang sangat tinggi untuk kesuksesan timnya. Tapi memang kondisi yang mereka lalui cukup ekstrim dan hampir tak mungkin terjadi pada kenyataannya di dunia.

Apa dari kalian ada yang pernah mencoba hal-hal seperti ini ? Atau kalian malah pernah dipecat saat bermain Career Mode? Langsung aja yuk kita bahas bareng-bareng dikolom komentar yang ada dibawah ini!

Exit mobile version