Sebuah Bocoran Harga PlayStation 5 Muncul Di Internet

PS5 rumor

Sebuah bocoran harga dari PlayStation 5 beredar di Internet, hal tersebut tersebar setelah salah satu gerani online yang ternama di Swedia yaitu MediaMarket membuka Pre-order dari PS 5 tersebut. Mereka telah membuka pre-order dari barang tersebut meski saat ini PS 5 belum rilis.

Dalam iklanya, mereka membuka Pre-order dari PS 5 dengan harga yang cukup fantastis, mungkin sebagian dari kalian akan tercengang, bagaimana tidak? dalam iklanya mereka memasang harga sebesar 9.999 krona Swedia, yah jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp.14,7 juta.

Dengan dirilisnya harga tersebut sontak membuat sebagian konsumen merasa tercengang, mengingat sampai saat ini pihak Sony sendiri belum memberikan informasi hal tersebut, dan mereka sendiri belum mengatakan detil dari PS 5 akan diluncurkan.

Untuk meredam rasa penasaran dari para konsumen, pihak toko yaitu MediaMarket mengatakan dalam deskripsinya, jika harga tersebut masihlah belum pasti, dan bisa berubah saat setelah dirilis,”Informasi seputar PS5 bersifat sementara dan bisa berubah saat rilis”.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari New Zealand Herald, banyak kalangan yang menilai jika nantinya PS5 tak akan setinggi yang tertera di situs MediaMarket. Bisa jadi harga darui PS 5 nantinya tidak akan jauh-jauh dari harga perdana PS4 dulu.
Dengan demikian, maka tanda-tanda dari peluncuran PS 5 kemungkinan akan segera tiba, dan bisa saja harganya mungkin akan tinggi, seperti yang terjadi pada pre-Order dari PS 3 pada 2007 lalu dimana mereka membanderolnya dengan harga 1.200 dollar Selandia baru, atau sekitar 11 jutaan.
Exit mobile version