Sebuah Bocoran Penampakan Oppo Foldable Phone Ungkap Spesifikasi Kamera dan Layar

Oppo Fold

Era ponsel lipat ada di depan kita dan bukan rahasia lagi bahwa setiap OEM besar sedang mengerjakan ponsel lipatnya sendiri.

Seperti yang kita tahu, bahwa pabrikan ponsel asal China, yakni Oppo hampir merilis sendiri dan sekarang Digital Chat Station memberikan informasi beberapa spesifikasi dari ponsel lipat dari Oppo tersebut.

Untuk diketahui, ponsel ini akan mengadopsi desain lipat seperti Samsung Galaxy Fold dengan layar luar dikunci pada 60Hz dengan lubang punch di tengah untuk kamera selfie dan kaca yang sedikit melengkung.

Layar utama internal akan menggunakan desain kamera selfie punch-hole yang sama dan berjalan pada 120Hz. Punch-hole, bagaimanapun, akan ditempatkan di sudut kiri atas. Tentu saja, pembaca sidik jari akan ditempatkan di bagian samping.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bocoran itu juga merinci beberapa spesifikasi kamera. Kamera depan (yang ditempatkan di layar luar) memiliki sensor 32MP sedangkan bagian belakang memiliki pengaturan tiga kamera dengan unit utama 50MP. Benjolan kamera akan sangat mirip dengan yang ada di seri Reno6.

Saat Ini Trend ponsel lipat sudah kian berkembang, dimana trend ini dimulai ketika Samsung merilis ponsel dengan layar lipat yang diberi nama Samsung Fold pada tahun 2019 silam.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version