Sebuah Bugs Konyol Warnai Jalannya Turnamen Besar PUBG Global Championship 2019

in , , ,

Bugs atau glitches dapat diakatakan sebagai error atau kesalahan yang terjadi didalam game yang mengakibatkan game tidak berjalan seperti biasanya. Bugs memang sering terjadi dalam sebuah video games online. Namun sang developer biasanya segera mengatasi bugs tersebut dengan pembaharuan. Apalagi game berkelas dari para developer game papan atas dunia.

Sayangnya bugs tersebut melanda game PUBG dalam sebuah pertandingan turnamen internasional sekelas PUBG Global Championship 2019. Pemain profesional CherryPoppins yang bermain untuk tim The Rumblers merasakan hal memilukan tersebut. Saat dia menaiki mobil dan berusaha untuk bergabung dengan teman satu timnya, tidak sengaja dia menabrak bangunan. Seketika itu juga CherryPoppins dan mobilnya terlepar keatas hingga dia jatuh lalu knockdown. Dengan mudah akhirnya tim lain membunuhnya karena CherryPoppins sudah tak berdaya lagi.

Karena bugs tersebut membuat CherryPoppins dan timnya dirugikan dalam permainan tersebut. Karena mereka harus kehilangan satu pemainnya dari awal permainan. The Rumblers akhirnya harus puas berada diposisi ke 11 dengan poin kill sebanyak dua saja. Meskipun begitu The Rumbles masih berhasil masuk babak grand final PUBG Global Championship 2019 karena berada diperingkat 14 dalam pertandingan semifinal tersebut.

PUBG Global Championship 2019 sendiri merupakan turnamen PUBG terbesar ditahun 2019 ini. Turnamen tersbeut diadakan di Amerika Serikat bulan November ini. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 3 juta dollar Amerika atau sekitar 42 milyar rupiah. Semoga saja tidak akan ada lagi bugs konyol yang terjadi dalam sebuah turnamen PUBG kelas dunia kedepannya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.