Sebuah Copy Game Super Mario Bros Terjual Seharga 1 Miliar

Super Mario Bros

Super Mario Bros merupakan salah satu game pada jaman Nintendo Entertainment System (NES) yang wajib dimainkan pada jaman tersebut, belum lagi game tersebut merupakan salah satu game yang paling laku pada jamannya.

Namun seiring berkembangnya jaman, NES kali ini bisa dibilang telah berubah menjadi barang yang “Collectible Item” karena keberadaannya barang tersebut sudah Discontinue sejak tahun 1995. Belum lagi dengan copy game yang masih tertutup rapat atau masih dalam kondisi tersegel.

Game yang dijual untuk NES pun kali ini bisa dibilang cukup sulit untuk dicari, ditambah lagi dengan bagaimana kondisi fisik dari game tersebut, namun apabila sebuah copy dari game tersebut masih dalam keadaan “tersegel” atau masih di beri bungkus oleh plastik cover harga dari copy game tersebut bisa melonjak derastis.

Seperti pada saat itu sebuah copy game termahal datang dari game yang berjudul Bandai Stadium events telah terjual di Ebay dengan harga 41.300 USD apabila di konversikan ke Indonesia angka tersebut hampir menyentuh 600 Juta Rupiah.

Lalu kini dunia game dihebohkan kembali karena adanya sebuah copy game dari Super Mario Bros dengan kondisi masih tersegel, dan terbungkus rapih, postingan tersebut datang dari seorang jurnalis bernama Chris Kohler (@kobunheat), ia membuat sebuah Postingan yang mana menampilkan harga Copy tersebut terjual pada suatu Web lelang yang bernama Heritage Auctions, copy tersebut pun terjual dengan harga yang sangat fantastis yaitu USD 114.000 bila dikonversikan kurang lebih menyentuh hingga 1 Miliar cukup Fantastis bukan ?


Baca lebih lanjut tentang Nintendo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version