Sebuah Game Survival Sandbox, Among Trees Hadir Dengan Grafis Yang Memanjakan Mata

in ,

Sabtu kemarin adalah hari berlangsungnya acara PC Gaming  Show yang menjadikannya ajang pertunjukkan cuplikan game trailer dari beberapa developer. Dibalik serunya trailer-trailer tersebut ada 1 trailer yang sangat memanjakan mata dengan grafisnya yang terlihat calm. Trailer tersebut adalah game survival Among Trees yang menunjukkan pesonanya dengan begitu indah.

Game besutan FJRD ini berupa survival sandbox yang hadir untuk mengisi waktu luang kalian.  Sebenarnya game ini dijanjikan akan rilis di tahun 2019 untuk Steam.

Among Trees membawa player untuk merasakan kesejukan dari hutan yang amat indah dan memberikan sebuah rumah kayu kecil sebagai markas operasi. Para player bebas bereksplorasi kemanapun, bisa mengeksplorasi padang rumput yang lebat atau goa, menghindari kejamnya alam liar yang siap menerkam kalian kapanpun, apapun itu demi bertahan hidup.

Kalian juga bisa memperbesar rumah kalian untuk merasakan kenyamanan yang ekstra. Menambah ruangan juga berguna untuk menambahkan akses mekanisme game baru seperti memasak, bertani, dan membuat workshop craft.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang lebih memilih dirumah akibat pandemi COVID-19 ini.

Among Trees bisa kalian mainkan di Epic Game Store saat ini dengan diskon awal rilis 15%.


Baca pula informasi lain terkait Among Trees, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.