Sebuah Game Survival Sandbox, Among Trees Hadir Dengan Grafis Yang Memanjakan Mata

Diesel productv2 among trees home EGS AmongTrees FJRDInteractive G1A 04 1920x1080 0cb46f5a6f2f1e2c9aa001301377847bd39f942b

Sabtu kemarin adalah hari berlangsungnya acara PC Gaming  Show yang menjadikannya ajang pertunjukkan cuplikan game trailer dari beberapa developer. Dibalik serunya trailer-trailer tersebut ada 1 trailer yang sangat memanjakan mata dengan grafisnya yang terlihat calm. Trailer tersebut adalah game survival Among Trees yang menunjukkan pesonanya dengan begitu indah.

Game besutan FJRD ini berupa survival sandbox yang hadir untuk mengisi waktu luang kalian.  Sebenarnya game ini dijanjikan akan rilis di tahun 2019 untuk Steam.

Among Trees membawa player untuk merasakan kesejukan dari hutan yang amat indah dan memberikan sebuah rumah kayu kecil sebagai markas operasi. Para player bebas bereksplorasi kemanapun, bisa mengeksplorasi padang rumput yang lebat atau goa, menghindari kejamnya alam liar yang siap menerkam kalian kapanpun, apapun itu demi bertahan hidup.

Kalian juga bisa memperbesar rumah kalian untuk merasakan kenyamanan yang ekstra. Menambah ruangan juga berguna untuk menambahkan akses mekanisme game baru seperti memasak, bertani, dan membuat workshop craft.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang lebih memilih dirumah akibat pandemi COVID-19 ini.

Among Trees bisa kalian mainkan di Epic Game Store saat ini dengan diskon awal rilis 15%.


Baca pula informasi lain terkait Among Trees, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version