Sebuah Glitch Mungkinkan Player Bermain Zelda: Breath of the Wild dalam First-Person

the legend of zelda breath of the wild shouldnt be this good
Dan menikmati dunianya.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild miliki dunia luas dengan kebebasan penuh. Dengan kata lain, player bebas ingin melakukan apapun tanpa harus mengikuti ceritanya. Termasuk kalahkan boss terakhir di awal permainan sekalipun. Namun di dunia penuh puzzle dan tentu saja liarnya lingkungan yang disajikan, tak sedikit player yang ingin menikmatinya dengan lebih imersif lagi.

Sayang, karena keterbatasan console, keengganan untuk membuatkannya mod menjadi salah satu alasan akan absennya fitur-fitur menarik unik lainnya. Namun, melalui glitch berikut, kamu akan bisa menikmatinya.

Seorang player dari Jepang dalam akun Twitternya Axk_000 secara tak sengaja menemukan sebuah glitch dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang mungkinkannya bermain dalam first-person atau orang pertama.

Glitch ini terjadi ketika menjalankan menu kamera bersamaan dengan menahan menu item kemudian melepaskan tombol item-nya. Saat itu juga otomatis gamenya berubah dalam perspektif orang pertama karena terkunci dalam menu kamera namun terhapus akibat membuka inventory.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild saat ini sudah bisa dimainkan di Nintendo Wii U dan Switch.


Baca lebih lanjut tentang The Legend of Zelda: Breath of the Wild, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version