Sebuah Grup Desainer Asal Jepang Hadirkan Desain Perabotan ala Makanan

Peanut

Peanut

Ketika banyak perusahaan teknologi menghadirkan segala perabotan elektronik dengan desain yang keren, ramping dan futuristik, sebuah grup media desainer asal Jepang bernama Supermarket Kakamo justru mencoba hadirkan kreasi yang lebih unik, yakni menghadirkan desain produk-produk yang terinspirasi dari berbagai makanan.

Salah satu desain produknya yang juga sempat viral belakangan ini adalah earphones lucu dalam bentuk kacang dengan kulitnya sebagai casing.

Tidak hanya itu, Supermarket Kakamo sebelumnya juga pernah mengunggah desain speaker dalam bentuk semangka yang miliki visualizer suara pada bagian kulitnya.

 

Tidak hanya desain perabotan elektronik seperti earphones dan speaker di atas tentunya, mereka juga membuat desain perabotan rumah tanggal lainnya yang tak kalah unik. Kamu bisa cek beberapa desain lainnya di bawah ini.

Taplak meja berbentuk tahu tofu

Perban berbentuk daun mint

Pemasak makanan berbentuk topi sulap

Tempat tidur berbentuk roti

Namun sayang, kebanyakan desain-desain yang mereka buat ini hanyalah konsep semata. Namun kamu bisa follow Twitter atau Instagram Supermarket Kakamo untuk berbagai desain keren lainnya yang mungkin bisa menginspirasimu untuk menghadirkannya sendiri.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Teknologi atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version