Sebuah Hotel Tawarkan Ruangan Bertema Nintendo Switch!

mariogo

Nintendo Switch merupakan salah satu konsol yang cukup populer di jaman sekarang, karena kemudahan akses serta ditambah banyak game seru juga adiktif yang bisa dimainkan kapan dan dimanapun, membuat Nintendo Switch berhasil menjadi salah satu konsol yang paling banyak dimiliki oleh gamers saat ini.

Baru-baru ini ada sebuah hal unik yang dilakukan oleh Hotel di Toronto yang bernama Hotel X Toronto, dimana mereka bekerjasama dengan Nintendo Canada untuk menciptakan ruang kamar bertema Nintendo Switch. Bagi yang berminat untuk bermalam disana, kalian bisa mengeluarkan biaya sekitar $500 permalam atau sekitar 7 Juta rupiah. Dengan harga tersebut, kalian bisa merasakan pengalaman bermalam dengan berbagai konsol Switch serta lebih dari 50 game yang bisa dimainkan di ruangan yang dihadirkan oleh Hotel X Toronto. Ruangan tersebut hanya tersedia mulai dari 11 Maret hingga 26 Maret.

Dibalik hal tersebut, ternyata alasan pembuatan tema tersebut adalah untuk sebuah penggalangan dana, dimana nantinya seluruh pendapatan dari penyewaan ruangan tersebut, sepenuhnya akan diberikan kepada sebuah yayasan yang bernama Starlight Foundation, sebuah yayasan yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi para anak kecil yang memiliki penyakit serius.

Lewat situsnya, Nintendo menjelaskan, “Nintendo Canada dan Hotel X Toronto telah bekerjasama untuk memberikan Nintendo Fans pengalaman bermalam bersama Nintendo Switch. Mulai dari 11 hingga 26 Maret, salah satu ruangan mewah dalam hotel tersebut akan bertransformasi menjadi ruangan Nintendo Switch.

Nintendo Switch merupakan konsol keluaran Nintendo yang dirilis pada tahun 2017. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version