Sebuah Mod Buat Chris Redfield Dapat Dimainkan di Resident Evil 2 Remake

9t8HMvV

PC memang jadi sebuah platform yang terasa lebih fleksibel, kesempatan untuk berkreasi menggunakan mod memang terasa lebih terbuka. Ditengah hypenya yang begitu luar biasa seorang modder coba berkreasi melalui proyek remake ambisius dari CapcomResident Evil 2 Remake.

Seorang modder bernama Zombieali telah berhasil menggali file dalam Resident Evil 2 Remake dan menemukan model Chris Redfield yang tak sempurna. Ia lalu berhasil menyuntikan model Chris ini kedalam main gamenya, model ini tampak mirip sekali dengan Chris yang hadir di DLC Resident Evil 7 – Not A Hero. Namun sayangnya, model Chris ini terasa sangat buggy dan tak sedetail dari model Leon maupun Claire, bagi kalian yang tertarik menuyuntikan mod ini bisa langsung mengunjungi RE Modding.

Hingga saat ini masih belum jelas alasan Capcom kenapa mereka menyematkan model Chris yang satu ini kedalam Resident Evil 2 Remake. Resident Evil 2 Remake seniri telah resmi meluncur apda tanggal 25 Januari lalu, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version