Sebuah Mod Mungkinkan Kalian Berperan Sebagai Si Cantik Emma Dalam Sekiro: Shadows Die Twice

in ,

Game bergenre souls-like racikan From Software memang selalu punya segudang hal menarik yang siap membuat kalian jatuh hati. Mulai dari deretan soundtrack yang ciamik, level design yang menawan, hingga tingkat kesulitan yang menantang hadir sebagai daya tarik utama dalam kelima seri Soulsborne & Sekiro: Shadows Die Twice.

Namun, ditengah kesulitan menantang yang siap membuat kalian frustasi, From Software tetap menyelipkan segelintir “fan service” melalui deretan karyanya tersebut. Sebagai bukti, deretan karakter wanita sentral yang mereka hadirkan kedalam keenam judul souls-likenya tersebut selalu tampil dengan desain yang memikat hati, tak terkecuali juga dalam Sekiro Shadows Die Twice.

Layaknya Fire Keeper dalam Dark Souls maupun Plain Doll dalam Bloodborne, Emma dalam Sekiro: Shadows Die Twice tak hanya hadir sebagai karakter yang menawan, namun juga hadir sebagai karakter pendukung yang siap membantu kalian. Berita baiknya, melalui versi PC Sekiro: Shadows Die Twice, kalian dapat menyuntikan mod yang memungkinkan kalian dapat bermain sebagai Emma. Namun mod ini masih belum sempurna dan hanya mengubah tampilan skin dari Sekiro saja, suara serta pergerakan yang hadir tentu tetap tak berubah.



Bagi kalian yang tertarik mencicipi mod yang satu ini bisa langsung menuju link berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]mebrott.com

Ernard Anky

Written by Ernard Anky