Sebuah Ponsel Baru Nokia Yang Mirip Seri XpressMusic Muncul Di TENNA

nokia xpress music e1582851164919

HMD Global, pemegang lisensi untuk produk-produk dengan merk Nokia dikabarkan akan segera merilis sebuah feature phone. Melalui salah satu badan pemerintahan, hari ini,  TENAA mengungkap sebuah feature phone lain dengan nomor model TA-1212.

Ponsel ini, memiliki bentuk seperti feature phone lainya, dengan warna hitam pekat yang memiliki list merah, seperti seri XpressMusic. Jika memang benar seri XpressMusic, maka yang terjadi adalah mereka akan kembali menghidupkan seri ponsel legendaris tersebut.

Secara spesifikasi, ponsel ini sama seperti feature phone lain. Spesifikasinya juga mirip dengan Nokia 110 (2019) dan sistem operasi yang digunakan juga bukanlah KaiOS seperti pada ponsel Flip dan Tough terbaru. Pada segi prosesor, ponsel ini hanya menggunakan single-core 0.36GHz.

Ponsel ini juga hanya menggunakan 8MB RAM dan 16MB penyimpanan serta sebuah slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB yang mungkin itu berfungsi untuk fungsionalitas pemutar MP3 saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Feature phone ini juga memiliki layar yang hanya berukuran 2,4 inci saja dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini agak tebal, dengan 13.1mm mengingat baterainya hanya 1.200 mAh. Paling tidak, smartphone ini super ringan hanya dengan 88 gram.

Dengan spesifikasi yang dibawa, maka kami juga tak yakin apakah ini akan menjadi penerus dari seri nokia XpressMusic yang melegenda itu. Namun, apabila benar, tentu saja akan menjadikan kita bernostalgia kembali, sebab seri XpressMusic adalah salah satu seri paling unik dari Nokia, terlebih untuk mendengarkan Music.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version