Sebuah Retail Store Asal Denmark Buka PO PS 5 Dengan Harga Sangat Mahal

in , ,

Saat ini, semakin hari, jadwal peluncuran PS5 makin dekat. Sehingga, membuat banyak orang bertanya-tanya serta mencari informasi mengenai spesifikasi serta harga dari nex-gen console buatan Sony tersebut.

Baru-baru ini, sebuah website retail store asal Denmark bernama foetex mengungkapkan harga yang dibutuhkan untuk membeli konsol terbaru buatan Sony tersebut. Dalam website tersebut, mereka membanderol harga dari PS5 sejumlah 6,989 Krone Denmark, atau jika dikonversi menjadi sekitar $ 1043 / Rp 17,5 juta’an.

Tentu saja harga ini menjadi sangat tinggi bahkan lebih tinggi 2x lipat dari estimasi awal yang diprediksi oleh orang-orang, dimana harga yang diprediksi berkisar $499-$599.

Namun, hal yang berbeda justru keluar dari retail lain, kali ini berasal dari retailer asal Kanada yaitu Play N Trade Vancouver Island. Dalam sebuah post comment, Play N Trade Vancouver Island mengatakan jika harga dari PS 5 nanti, justru lebih murah dari PS 4 saat ini.

Dalam post comment tersebut, mereka mengatakan jika nantinya, PS5 akan dibanderol dengan harga sebesar CA $ 559,99, apabila diconvert dalam mata uang dollar menjadi US $ 396 atau sekitar 6,2 jutaan saja. tentu saja harga ini menjadi sebuah kejutan, dimana banderol harga yang ditawarkan lebih murah 3x lipat dibanding harga di Denmark.

Tetap saja, harga-harga diatas adalah sebuah spekulasi dari retailer. Hingga Sony belum mengumumkanya secara resmi, tentu saja harga diatas tak akan benar-benar bisa dipercaya, sehingga kita tidak boleh benar-benar berharap ataupun khawatir.

Rencananya, Sony akan merilis PS5 pada musim libur 2020 mendatang. Dimana pada saat perilisan tersebut, game seperti Gost of Tsushima dan Godfall akan menjadi game pertama yang akan dibawanya.

 

Source : Tom’s Guide


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]