Sebuah Smartphone Xiaomi Baru Muncul di TENNA, Bawa Layar 4K

Untitled3463

Xiaomi akan segera merilis perangkat baru dan dibuktikan dengan muncull dalam daftar TENAA terbaru. Belum jelas akan hadir dengan nama apa, tetapi model 2109119BC mungkin akan merujuk ke Xiaomi CC11 Pro.

Dalam daftar terbaru yang TENAA publish mengkonfirmasi beberapa spesifikasi untuk smartphone yang belum dirilis itu. Ada layar OLED 6,55 inci dengan resolusi 3840 x 2160. Cukup menarik, karena smartphone ini memiliki resolusi dan aspek rasio yang identik dengan TV 4K.

Ada juga yang menyebutkan baterai 4.400 mAh, dan chipset octa-core dengan clock 2.4GHz dipasangkan dengan 6GB/8GB/12GB/16GB RAM dan 64GB/128GB/256GB/512GB penyimpanan internal.

Nantinya, smartphone ini akan tersedia dalam warna merah, oranye, kuning, hijau, cyan, biru, ungu, hitam, putih, dan pink.

Pada sisi kamera, smartphone ini akan menggunakan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, dan dua kamera sekunder 8MP. Ada kemungkinan jika salah satu dari dua kamera sekunder itu akan berjenis ultra-wide dan satu sensor menjadi telefoto 5X, sama seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Bahkan smartphone ini juga memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar seperti pada smartphone kelas menengah atas lainya..

Xiaomi CC11 melewati TENAA bulan lalu juga, jadi ada beberapa perbedaan antara kedua model, tetapi masih belum cukup untuk membuktikan apakah ini sebenarnya CC11 dan CC11 Pro.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version