Sebuah Studio Di Korea Dapatkan Investasi Besar dari Garena!

Hound13

Hound13

Apakah ini pertanda game baru?

Seorang developer asal Korea dengan nama Hound13 baru – baru ini populer dengan game RPG barunya yaitu Hundred Soul. Saking populer nya game tersebut, developernya mendapatkan investasi besar sekitar USD 17.5 juta dari perusahaan game SEA terbesar yaitu Garena. Selain dikenal sebagai perilis game League of Legends di SEA, Garena juga dikenal secara global karena kesuksesannya di game battle royale, Free Fire.

Hound13 sendiri merupakan sebuah startup yang baru meluncurkan 1 game saja, dan dikembangkan oleh salah satu core member yang juga mengerjakan game Dragon Nest sebelumnya.

Investasi ini, diberikan untuk Hound13 untuk fokus kepada sebuah pengembangan game rahasia dengan nama “Project D” yang kedepannya akan menggunakan Unreal Engine dan memiliki fitur Cross platform antara PC dan Mobile, disertai dengan “Project M” yang merupakan Story Based Action RPG yang dibuat di dunia fantasy yang kelam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau sudah di investasi oleh Garena, belum diketahui apakah keduanya akan dirilis oleh Garena. Ya, meski begitu, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan langkah yang diambil oleh Garena ini? Apakah langkah ini ditujukan oleh Garena untuk mengembangkan game – game high quality agar bisa menjatuhkan Genshin yang populer sekarang ini? Atau justru mereka ingin mengambil langkah baru untuk menciptakan sebuah game baru?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version