Adanya Teori Menjelaskan Jadwal Rilis Yae Miko dan Banner Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 2.5

Genshin Impact Yae Miko Rilis

Para Traveler masih setia menunggu kehadiran Yae Miko menjadi playable character di Genshin Impact. Hingga saat ini, sudah ada banyak sekali rumor dan bocoran informasi dari para leaker mengenai jadwal rilis Yae Miko hadir di banner rate up. Dan baru-baru ini muncul sebuah teori yang menjelaskan bahwa Yae Miko akan rilis di update Genshin Impact 2.5 bersamaan dengan banner rerun Raiden Shogun.

Seperti apa teorinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Teori Yae Miko akan Rilis di Genshin Impact

Meskipun masih sebatas rumor dan bocoran informasi dari leaker yang sudah mulai bertebaran di internet, bukan menjadi alasan para pemain untuk berputus asa. Terlebih dengan adanya sebuah teori yang dapat membuktikan Yae Miko akan rilis dan menjadi playable character di Genshin Impact.

Teori tersebut berasal dari akun Twitter bernama @SaveYourPrimos yang memberikan banyak bocoran informasi mengenai perkembangan update Genshin Impact. Melalui sebuah tweet, @SaveYourPrimos menjelaskan bagaimana kemungkinan Yae Miko akan rilis di Genshin Impact bersamaan dengan banner rerun karakter Raiden Shogun.

Berdasarkan Pola Banner Rate Up

Sebagai tambahan, @SaveYourPrimos memberikan alasan kuat mengenai pernyataannya. Dia menambahkan bahwa hal ini berdasarkan pola banner rate up para karakter Archon yang sudah rilis sebelumnya. Hal ini terlihat pada karakter Venti dan juga Zhongli.

Adanya Teori Menjelaskan Jadwal Rilis Yae Miko dan Banner Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 2.5 5

Jika dilihat dari polanya, setiap Archon akan hadir kembali dalam banner rerun setelah 4 update patch Genshin Impact. Contohnya karakter Venti yang pertama kali rilis pada versi 1.01, kemudian banner rerun dia kembali 4 patch update selanjutnya pada Genshin Impact 1.4.1.

Adanya Teori Menjelaskan Jadwal Rilis Yae Miko dan Banner Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 2.5 6

Begitu juga dengan Zhongli yang rilis pertama kali pada versi 1.1.2 dan kemudian banner rerun hadir kembali pada Genshin Impact 1.5.1. Dan untuk Zhongli, sebelum dia rilis pertama kali atau banner rerun, selalu hadir terlebih dahulu karakter orang terdekatnya yaitu Childe/Tartaglia

Jika mengikuti pola tersebut, besar kemungkinan Raiden Shogun yang pertama kali rilis versi 2.1.1 akan hadir kembali dalam banner rerun update Genshin Impact 2.5 nanti. Dan kemungkinan besar sebelum ataupun sesudah banner rerun Raiden Shogun akan bersamaan dengan rilis karakter orang terdekatnya, yaitu Yae Miko.

Leaker Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact

Adanya Teori Menjelaskan Jadwal Rilis Yae Miko dan Banner Rerun Raiden Shogun di Genshin Impact 2.5 7

Sementara itu, bocoran informasi sebelumnya dari leaker mengungkap hal yang sama mengenai jadwal rilis karakter Yae Miko. Informasi ini saya dapatkan berasal dari salah satu leaker Genshin Impact di forum Reddit bernama Educational-Shine292.

Menurutnya, karakter tersebut akan rilis di Genshin Impact pada update 2.5. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai teori yang menjelaskan karakter Yae Miko akan rilis pada update Genshin Impact 2.5. Hal ini bersamaan dengan banner rerun rate up Raiden Shogun berdasarkan pola karakter Archon lainnya. Sekadar mengingatkan, meskipun teori tersebut cukup menjanjikan tapi jangan terlalu percaya dulu untuk saat ini. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer miHoYo suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version