Sebuah Teori Ungkap Commander Shepard Akan Kembali di Game Mass Effect Selanjutnya

Commander Shepard Mass Effect

Commander Shepard adalah karakter yang sangat populer di dunia industri game yang berasal dari serial Mass Effect. Pemain dapat memilih sendiri bagaimana moral yang dimiliki Commander Shepard, apakah itu Paragon ataupun Renegade. Berbicara mengenai Commander Shepard, seorang penggemar membuat teori bahwa sang komandan ini akan kembali di game Mass Effect selanjutnya.

Seperti apa teorinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Teori Commander Shepard Akan Kembali di Game Mass Effect Baru

Teori ini berasal dari seorang pemain dan penggemar game Mass Effect bernama BreadBrown yang diposting melalui thread forum Reddit. Pada postingan tersebut, dia memberikan sebuah teori menarik mengenai Commander Shepard yang akan kembali di game Mass Effect selanjutnya.

Dia mengatakan ketika game baru Mass Effect dimulai, kita akan melihat Commander Shepard bangun dari kapsul Cryogenic. BreadBrown juga memberikan petunjuk serta bukti untuk memperkuat teori yang dibuatnya.

Kalian bisa lihat screenshot mengenai teori Commander Shepard akan kembali di game Mass Effect selanjutnya di bawah ini.

Sebuah Teori Ungkap Commander Shepard Akan Kembali di Game Mass Effect Selanjutnya 4

Penjelasan Teori

Sebuah Teori Ungkap Commander Shepard Akan Kembali di Game Mass Effect Selanjutnya 5

BreadBrown menjelaskan teori ini berdasarkan sebuah pembicaraan antara Commander Shepard dengan salah satu anggota tim Normandis, yaitu Garrus. Pembicaraan tersebut berasal dari DLC Mass Effect berjudul From Ashes yang terjadi ketika melakukan quest untuk merekrut Javik sebagai anggota tim.

Garrus memberikan rasa kekhawatirannya terhadap komandannya apabila dia terjadi sesuatu atau bahkan mati dalam perang. Dia mengatakan bahwa apabila perang ini semakin tidak terkendali, maka dia dan anggota tim lainnya akan membekukan Shepard dalam Cryogenic selama 5000 tahun,

Hal ini wajar saja karena Commander Shepard dianggap sebagai sosok pahlawan bagi semua orang di galaksi. Mereka tidak ingin sang pahlawan mati dalam perang. Apabila mereka kalah, setidaknya Shepard dapat hidup untuk melanjutkan perang demi kemenangan mereka.

Peran Shepard dalam perang yang ada di game Mass Effect 1-3 sangat penting hingga pada akhirnya dia harus mengorbankan diri untuk keselamatan semua makhluk galaksi di salah satu ending-nya.

Tali dari Mass Effect Mendapatkan Dakimakura yang Seksi

Sebuah Teori Ungkap Commander Shepard Akan Kembali di Game Mass Effect Selanjutnya 6

Berbicara mengenai Mass Effect, salah satu karakter Mass Effect bernama Tali mendapatkan sebuah dakimakura atau sarung bantal yang seksi. Informasi ini berasal dari situs resmi merchandise BioWare.

Dalam situs tersebut diperlihatkan sebuah produk baru berupa dakimakura karakter Tali, salah satu anggota tim Shepard di game Mass Effect. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai teori penggemar yang menyebutkan bahwa Commander Shepard akan kembali di game Mass Effect selanjutnya. Apakah teori ini benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja perilisan game baru Mass Effect.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version