Sebuah Tim Modder Pamerkan Mod Kota Chicago pada GTA V

in , ,

Grand Theft Auto V merupakan salah satu game yang mempunyai beraneka ragam mod pada gamenya. Mulai dari mod yang berukuran kecil  seperti mobil dan motor, hingga yang begitu besar seperti diubahnya tekstur seisi kota Los Santos.

Selain diubahnya tekstur se-isi kota Los Santos, para modder GTA V pun sering memasukkan sebuah mod yang cukup fantastis, seperti diubahnya Paleto Bay menjadi sebuah daerah perkotaan yang modern, lalu disuntiknya kota Vice City kedalam GTA V dan lain-lain.

Kini sepertinya kita semua didatangkan sebuah kejutan yang cukup besar, oleh tim modder yang bernama FV Design dan Lozano. Kedua modder ini memamerkan sebuah mod yang memasukkan kota Chicago ke dalam GTA V. Kalian bisa cek modnya melalui video di bawah ini.

Update tersebut memperlihatkan bagaimana proses mod yang sedang mereka kembangkan dan memamerkan bagaimana tampilan kota Chicago bila dimasukkan ke-dalam GTA V nanti. Namun sayangnya mereka belum memberitahukan kapan Mod tersebut akan dirilis, serta juga belum ada kabar apakah mod tersebut akan dirilis secara gratis ataupun berbayar.

Tetapi bila kalian tertarik untuk melihat proses apa saja yang akan diperlihatkan kedepannya oleh FV Design, kalian bisa langsung kunjungi channel YouTube mereka.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.