Sebuah Tim Modder Pamerkan Mod Kota Chicago pada GTA V

4207906eebfda2105457bb1375f9a1f8 700

Grand Theft Auto V merupakan salah satu game yang mempunyai beraneka ragam mod pada gamenya. Mulai dari mod yang berukuran kecil  seperti mobil dan motor, hingga yang begitu besar seperti diubahnya tekstur seisi kota Los Santos.

Selain diubahnya tekstur se-isi kota Los Santos, para modder GTA V pun sering memasukkan sebuah mod yang cukup fantastis, seperti diubahnya Paleto Bay menjadi sebuah daerah perkotaan yang modern, lalu disuntiknya kota Vice City kedalam GTA V dan lain-lain.

Kini sepertinya kita semua didatangkan sebuah kejutan yang cukup besar, oleh tim modder yang bernama FV Design dan Lozano. Kedua modder ini memamerkan sebuah mod yang memasukkan kota Chicago ke dalam GTA V. Kalian bisa cek modnya melalui video di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update tersebut memperlihatkan bagaimana proses mod yang sedang mereka kembangkan dan memamerkan bagaimana tampilan kota Chicago bila dimasukkan ke-dalam GTA V nanti. Namun sayangnya mereka belum memberitahukan kapan Mod tersebut akan dirilis, serta juga belum ada kabar apakah mod tersebut akan dirilis secara gratis ataupun berbayar.

Tetapi bila kalian tertarik untuk melihat proses apa saja yang akan diperlihatkan kedepannya oleh FV Design, kalian bisa langsung kunjungi channel YouTube mereka.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version