Sebuah Tim Modder Pamerkan Progres Terbaru Proyek GTA Vice City Remaster Mereka

in , ,

Grand Theft Auto Vice City merupakan salah satu game legendaris dari Rockstar yang telah dirilis pada tahun 2002, dan juga menjadi salah satu game memorable bagi para anak – anak rental Ps 2 pada kala itu, terutama salah satu misi yang menjadi mimpi buruk bagi para gamer pada saat menjalankan misi tersebut, pastinya kalian mengetahui misi bernama “demolition man” yang mana pada misi tersebut kita menggunakan sebuah Rc helikopter untuk menyimpan beberapa Bomb pada sebuah konstruksi.

Kini sebuah Tim Modder bernama RevolutionTeam kembali memberikan beberapa Screenshot terbaru pada proyek besar mereka. Bila kalian belum mengetahui siapa itu RevolutionTeam, mereka adalah sebuah tim modder yang berasal dari Russia, yang mempunyai sebuah proyek besar yaitu meremaster GTA Vice city dengan menggunakan RAGE engine yang digunakan pada GTA 4, sebelumnya mereka pun telah memberikan sedikit teaser tentang proyek Gta Vice city melalui channel youtube mereka. Video teaser tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Bila kalian penasaran tentang bagaimana Progress terbaru mereka, kalian bisa lihat beberapa kumpulan screenshot terbaru di bawah ini :

Dihfitbulwy

Race

T4bjzg4vuwa

Yz4ph7xhsy0

Tidak hanya memberikan update screenshot terbaru, kabarnya tidak lama lagi kalian semua juga akan bisa mencicipi Demo pada proyek mereka, karena kini mereka sedang melakukan polishing pada proyek mereka dan juga pada Script mereka. Bila kalian ingin mendapatkan informasi tentang Demo atau update lainnya kalian bisa langsung mengunjungi akun Vk Mereka, tetapi perlu diingat bila kalian akan mengakses web tersebut kalian perlu mengubah atau mentranslate terdahulu karena web tersebut hampir sepenuhnya bertuliskan bahasa Russia.

Nah, bila demo tersebut sudah rilis apakah kalian tertarik untuk mencoba gameplay pada GTA vice city yang dibuat oleh seorang modder ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.