Sebuah Video Ungkap Desain iPhone 13 Pro Max, Lebih Tebal Dari Pendahulunya

in ,
iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max

Peluncuran iPhone 13 saat ini masih sangat jauh, namun telah banyak beredar bocoran terkait ponsel pintar generasi terbaru dari Apple itu.

Baru-baru ini seorang youtuber asal Rusia, Filip Koroy, memberikan bocoran terkait iPhone 13, dalam video tersebut dirinya memberikan bocoran desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13 mini. Dirinya memberikan bocoran tersebut dalam sebuah video berdurasi 11 menit.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube EverythingApplePro itu, dirinya juga memberikan gambar tentang perbandingan desain dua model iPhone 13 tersebut dengan pendahulunya, yakni iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 Mini.

Koroy juga mengungkapkan, apabila iPhone 13 nantinya akan memiliki desain poni atau notch yang lebih kecil dibanding lini iPhone 12 series.  Untuk bagian belakang, Apple disebut akan tetap mempertahankan desain dari pendahulunya.

Bocoran perbandingan desain iPhone 13 Pro Max 13 dengan iPhone 12 Pro Max.

Namun, apabila dilihat dari gambar yang diunggah, posisi modul kameranya akan menjadi sedikit lebih tebal. Menurut informasi, ketebalanya akan 0,87 mm lebih tebal dibanding iPhone 12 Pro Max.

Posisi modul kamera ini akan menjadi lebih tebal karena iPhone 13 akan membawa sensor kamera yang lebih besar, serta Apple juga akan memberikan sensor LiDAR(Light Detection and Ranging) yang lebih besar dari pendahulunya.

Koroy juga menambahkan apabila nantinya iPhone 13 Pro Max akan memiliki ketebalan 0.2 mm lebih tebal dibandingkan iPhone 12 Pro Max.

 

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.