Sebuah Video Ungkap Gampangnya Ganti Layar dan Baterai realme GT Neo2

Realme Gt Neo2

PBKreviews baru-baru ini mengunggah video pembongkaran dari ponsel terbaru milik realme, yaituti Realme GT Neo2 yang pertama kali diperkenalkan secara publik pada bulan September di China dan dirilis secara global awal bulan ini.

Dalam video tersebut, ponsel ini mendapatkan skor reparabilitas 8/10 yang berati memiliki skor kemudahan dalam mereparasinya dan layak dengan akses yang cukup mudah untuk mengganti bagian layar dan baterai ponsel.

Seperti hampir semua video teardown, ini dimulai dengan memberikan hawa panas ke bagian belakang ponsel untuk melonggarkan perekat.

Setelah bagian belakang terlepas, terdapat penutup plastik yang dipasang dengan 17 sekrup dan yang juga membutuhkan alat pengungkit untuk melepaskannya.

Pada bagian mainboard menampung kamera, chipset, memori dan chip penyimpanan dan memiliki lapisan pasta termal dan selungkup pita tembaga.

Untuk baterai pada ponsel ini sendiri berjumlah dua dengan kapasitas total 5.000 mAh. Kemudian sedikit ke bawah, terlihat sebuah speaker dan port USB-C.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version