Sebuah Video Ungkap Penampakan Asli dari Realme Flash

Realme Flash

Selama beberapa minggu terakhir, ada banyak laporan mengenai Realme Flash yang akan datang. Laporan sejauh ini menunjukkan bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone Android pertama yang mendukung pengisian daya magnetik.

Menurut sebuah video baru-baru ini, pengisi daya Realme MagDart yang akan membantu pengisian daya magnetis Realme Flash dapat mengisi daya baterai antara 18% hingga 25% hanya dalam tiga menit.

Dengan begitu, dibutuhkan kurang dari satu jam untuk mengisi (0% hingga 100%) pada baterai 4000 mAh. Hari ini, sebuah bocoran baru menunjukkan gambar asli pertama dari Realme Flash.

Terlepas dari video yang menunjukkan kecepatan pengisian perangkat ini, perusahaan belum secara resmi mengumumkan detail tentang perangkat ini.

Belum ada informasi spesifikasi pada Realme Flash. Bocoran gambar asli Realme Flash hanya menunjukkan pengisi daya MagDart di bagian belakang. Tentu saja, MagDart pada smartphone ini sangat eye-catching.

Pengisi daya ini jelas merupakan pengisi daya nirkabel ultra-tipis. Dibandingkan dengan milik iPhone 12 yang lebih tebal, MagDart jelas lebih tipis dan lebih ringan.

Perlu disebutkan bahwa, menurut video data pengisian daya, hasil tes pengisian daya 15W Realme Flash sangat baik. Menurut laporan, pengisi daya Realme Flash MagDart dapat menghasilkan daya maksimum 50W untuk ponsel.

Selain itu, pengisi daya ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin. Ini berarti akan ada efek pendinginan yang tepat yang menjamin pengisian cepat selama proses berlangsung.

Laporan mengenai pengisi daya nirkabel MagDart menunjukkan bahwa itu akan berada di bagian belakang perangkat ini.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version