Sebut Perihal ‘Teknis’, Samsung Akan Hentikan Dukungan Netflix Untuk Beberapa Perangkatnya!

in ,

Samsung mengumumkan suatu yang banyak membuat pengguna setia Netflix bersedih, karena Samsung mengatakan akan menghentikan dukungan perangkatnya terhadap Netflix untuk beberapa Produknya: ‘Karena keterbatasan teknis, tidak dijelaskan secara rinci ‘Teknis’ apa yang dimaksudkan, namun Netflix tidak akan lagi didukung pada beberapa perangkat yang dimulai pada 1 Desember 2019.‘ Bukan hanya Smartphone, namun produk elektronik lain seperti Smart TV juga kebagian imbasnya berkat keputusan ini, jadi kamu secara tidak langsung dipaksa membeli beberapa Produk yang terbilang ‘Baru’ agar dapat menikmati layanan ini.

Samsung juga memberikan transparansi mengenai Perangkat-perangkat mana saja yang bisa Support Netflix dan tidak, yang kamu bisa lihat sendiri di Web Official Samsung, atau klik link berikut.

Untuk sekedar informasi tambahan, Netflix sendiri sedang mempertegas kebijakan akun langgananya, karena dinilai mendapatkan kerugian yang tidak sedikit berkat tingkah-tingkah kreatif para pelangganya, bagi-bagi akun Netflix ke banyak orang contohnya.

Awal tahun ini, Netflix, perusahaan yang berbasis di Inggris Synamedia mengumumkan pembuatan algoritma yang mencari pola di antara pengguna yang menunjukkan kata sandi bersama. Misalnya, ia memeriksa konten apa yang kamu lihat dan login secara bersamaan. Netflix sendiri sedang mengurangi kebiasaan ini, dimana banyak kasus bagi-bagi ID langganan Netflix sehingga hal tersebut membuat perusahaan mengalami kerugian, maka dari itu Netflix mulai dari saat ini akan memantau ID yang sering Login di berbeda Device dan menonton acara berbeda secara bersamaan.

Jadi jika Netflix mengetahui hal tersebut (Ketahuan ID buat rame-rame) kemungkinan sang akun akan menerima pembayaran tambahan setelah masa aktif langganan habis.


Sumber: Metro.uk


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah