Secret Government, Game yang Memungkinkanmu Untuk Menjalankan Illuminati Segera Meluncur Oktober Mendatang

Secret Government 1 e1564547846315
Rasakan sensasi menjadi bagian dari Illuminati

Pernahkah kamu mendengar teori konspirasi mengenai adanya organisasi rahasia yang mengendalikan semua hal di dunia ini? Mereka biasanya disebut-sebut sebagai dalang dari segala peristiwa yang terjadi. Mulai dari kecelakaan, kerusuhan, peperangan, hingga terbunuhnya tokoh-tokoh penting dunia.

Berangkat dari ide mengenai hal tersebut, GameTrek merancang Secret Government, sebuah game Grand Strategy yang memungkinkan kamu untuk merasakan pengalaman mengendalikan dunia melalui sebuah organisasi rahasia yang telah menyusun rencana selama berabad-abad.


Dalam Secret Government, kamu akan diberi tugas untuk memanipulasi keputusan-keputusan yang diambil oleh pemimpin dunia agar sesuai dengan kepentingan organisasimu. Berbagai langkah dapat dilakukan untuk mencapai hal tersebut. Mulai dari mengirimkan agen untuk melakukan penyusupan secara diam-diam, membentuk partai politik supaya mendapat posisi dalam pemerintahan, hingga menyulut terjadinya peperangan.

Memang, kedengarannya kamu memiliki kekuasaan yang sangat besar. Namun, bukan berarti semuanya akan berjalan sesuai rencana, karena ada pula organisasi rahasia lain yang memiliki kepentingan mereka sendiri dan terkadang harus kamu hadapi.

Rencananya, Secret Government akan meluncur melalui Steam Early Access pada bulan Oktober mendatang.

Exit mobile version