Diracik untuk Para Jawara: Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition

Secretlab Titan Evo 2022 X League Of Legends Viego Edition

Permainan yang menuntut teamwork dan masih tenar sampai saat ini, League of Legends tampak mulai melebarkan sayapnya ke gaming peripheral. Permainan yang terinspirasi dari Defense of the Ancients (DOTA) tersebut kini bekerja sama dengan Secretlab, manufaktur yang menempa kursi gaming.

Bukan sekedar wacana, Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition adalah hasil kolaborasi dua brand kenamaan tersebut. Kursi gaming yang dibumbui elemen dari game dengan genre MOBA tersebut hadir untuk penuhi harapan para fans di seluruh dunia.

Memiliki kursi gaming dari brand ini tentunya mampu berikan prestige tersendiri, karena Secretlab adalah salah satu penempa kursi gaming terbaik. Tidaklah heran bila kedua brand kenamaan tersebut mampu hadirkan mahakarya.

Kami dari tim Gamebrott, mendapat kehormatan untuk mengulas Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition. Buat brott yang penasaran dan kepincut untuk milikinya, yuk simak ulasan dari kami di bawah ini sampai habis!

Ulasan Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition

Kami tak melebih-lebihkan ulasan ini sama sekali yang tegaskan hasil kolaborasi Secretlab dan League of Legends ini adalah sebuah mahakarya.

Manfaatkan salah satu kursi gaming terbaik dari Secretlab, Titan Evo, dikombinasikan dengan tema karakter assassin dari League of Legends, Viego.

Namun, tidak hanya Viego seorang yang ramaikan deretan kursi gaming terbaik yang kerap diincar oleh para gamers ini. Di antaranya adalah Jinx, Pyke, Miss Fortune, Akali, Yasuo, dan Ahri yang ramaikan lini produk dengan kekhasannya sendiri.

Dalam ulasan Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego edition ini, kami akan tegaskan beberapa poin. Mulai dari desain, fitur, performa, dan harga, semua akan kami coba jabarkan secara mendetil pada brott semua.

Tidak hanya sekedar basa-basi, kami pun telah review kursi gaming terbaik ini yang tentunya bisa brott tonton melalui kanal Youtube kami atau link di bawah ini!

1. Desain

Kolaborasi dari Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition ini tampaknya berhasil telurkan kursi gaming yang menarik. Selain tawarkan kualitas tokcer ala Secretlab, kursi ini benar-benar kental akan elemen dari game MOBA tersebut.

Desainer yang meracik kursi gaming ini tampaknya benar-benar total memikirkan desain yang sesuai dengan karakter yang dimaksud. Tidak hanya didominasi oleh warna hitam, namun ada kombinasi warna biru, emas, putih, dan abu-abu yang ramaikan kursi gaming ini. Intinya, benar-benar mencirikan Viego banget, brott.

Selain itu, ukuran yang ditawarkan pun termasuk masif, dengan ukuran Regular, sudah lebih dari cukup untuk kami-kami yang berukuran bongsor di Gamebrott.

Kursi gaming Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition ini gunakan bahan khusus untuk tambah faktor kenyamanan. Bernama Secretlab NEO™Hybrid Leatherette, yang diklaim lebih tahan ketimbang bahan PU umumnya.

Satu kata: premium, tampak cocok untuk kursi gaming yang benar-benar nyaman digunakan berlama-lama ini. Tidak hanya sekedar premium, namun Secretlab hadirkan kenyamanan tanpa batas yang kerap jadi incaran dan referensi.

Tidaklah heran bila kursi besutan Secretlab ini mampu menyabet titel kursi gaming terbaik visually pleasing di tahun ini.

2. Fitur

Untuk kami yang sebelumnya belum pernah mengulas produk dari Secretlab, ada banyak sekali fitur yang ditawarkan pada kursi gaming ini. Meski hanya sebuah ‘kursi’, namun ada beberapa hal yang kami rasa menarik untuk dibagikan pada brott semua lalui ulasan ini.

Di antaranya adalah sebagai berikut:

A. Bantal Kepala dengan Magnet

Biasanya, sebuah kursi gaming haruskan kita memasang bantal dengan tali atau tempelan. Namun tidak halnya dengan Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition, yang hadirkan bantal kepala dengan magnet.

Tak butuh usaha sama sekali ketika kami tempelkan bantal kepala yang disempurnakan dengan Memory Foam PlushCell™, teknologi terbaru besutan Secretlab. Setelah mencobanya beberapa jam, terbukti bahwa leher kami tak pegal sama sekali, karena benar-benar terasa nyaman.

B. Penahan Model Terbaru

Duduk berlama-lama di depan monitor tentu membuatmu pegal. Namun, hal tersebut tak kami alami selama gunakan Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition. Penahan dengan model L-ADAPT yang merupakan teknologi anyar, bolehkanmu gerak secara leluasa.

Tidak hanya leher yang jadi fokus dari kursi gaming besutan Secretlab ini, namun penahan model fokus pada kenyamanan tulang belakang.

C. Sandaran Tangan yang Mudah Ditukar

Hal menarik lainnya yang merupakan nilai lebih dari kursi gaming ini terletak pada sandaran tangan yang mudah ditukar.

Sebagaimana yang kita ketahui, sandaran tangan atau armrest disematkan untuk permudahmu ganti sandaran tangan yang telah ditelan masa.

3. Performa

Berbicara performa, Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition ini terletak pada magnet yang jadi poin plus. Namun, selain magnet, tentu hal lain yang harus diamati adalah performa dari kursi gaming itu sendiri.

Meski hanya berukuran Regular yang diklaim hanya bisa menahan beban sampai dengan 100kg, namun kursi ini masih bisa menahan beban penulis yang menyentuh 120kg. Tidak ada masalah sama sekali ketika gunakan kursi gaming ini dengan bobot sedikit over loh, brott.

Ketika penulis duduk di kursi gaming besutan Secretlab ini, ditambah dengan paparan angin dari air conditioner, rasa nyaman seketika hampiri. Selain itu, dengan busa yang dirancang khusus, bolehkan penulis untuk tenggelam di lautan kenyamanan. Tak terasa empat jam sudah penulis duduk, dan rasanya penulis tak ingin lepas dari kursi ini.

Bila dibandingkan dengan kursi gaming besutan Secretlab generasi sebelumnya, jelas ada beberapa peningkatan yang cukup signifikan. Di luar tampilannya yang memang khas, ternyata kursi gaming ini hadirkan dalam beberapa ukuran, Small, Regular, dan XL.

Tidak hanya bermain di ukuran, kursi ini sudah mendukung magnet, dan busa jenis memory foam yang tawarkan kenyamanan. Yang membuat penulis makin betah berlama-lama di kursi ini adalah bantal magnet yang benar-benar mudah untuk dipasang.

Yah meski sandaran tangan yang mudah ditukar sebenarnya hanya gimmick semata, karena penulis merasa nyaman dengan teknologi Technogel yang ada. Fungsinya tidak lain adalah untuk mendinginkan lengan kita yang telah berlama-lama di depan monitor, jadikannya pelengkap yang worth untuk ada.

4. Harga yang Kompetitif

Dibanderol mulai dari 7 Jutaan Rupiah, sebuah premium yang harus dibayarkan untuk kursi gaming ini rasanya masih masuk akal. Tidak hanya tawarkan kenyamanan semata, banyak sekali fitur yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya yang jadi nilai lebih dari kursi gaming ini ketimbang kompetitornya.

Termasuk juga di antaranya adalah harga yang kompetitif di kelasnya. Rasanya, Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition ini boleh masuk ke dalam daftar kursi gaming terbaik versi kami.

Akhir Kata

Tampil gahar, kali ini dengan elemen kental dari League of Lege nds tampaknya malah hadirkan masterpiece yang bisa dibilang sempurna. Berbalut bermacam warna yang terinspirasi dari karakter bernama Viego, Secretlab berhasil keluarkan daya tarik sang ‘The Ruined King’ dengan pas.

Sama halnya dengan dukungan berat yang bisa ditopang Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition ini bisa dikatakan mantap. Disempurnakan dengan build quality yang kokoh, bolehkan eksistensimu makin terasa dengan kursi gaming terbaik satu ini.

Nah, itulah dia ulasan pendek dari kami terhadap salah satu kursi gaming terbaik tahun ini. Gimana brott, apakah kalian tertarik untuk memilikinya? Terlebih buat kalian yang inginkan setup bertema Leagues, sudah barang tentu kursi ini mampu sempurnakan setup milikmu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version