Sedang Asik Bermain, Streamer Twitch Diserang Oleh Perampok Bersenjata

in

Di saat kondisi pandemi seperti ini banyak orang yang nekat melakukan kejahatan demi kelangsungan hidupnya. Kejahatan perlu kita waspadai karena dapat terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Bahkan sampai juga dapat menimpa para streamer yang sedang asyik bermain game.

Seperti yang dialami oleh Jay Kirky, ia diduga telah diserang oleh 3 orang penjarah. Kronologisnya terjadi ketika ia sedang asyik bermain Resident Evil:Resistance pada tanggal 4 Desember sekitar pukul 4 subuh. Awalnya ia mendengar suara benturan, tapi ia abaikan karena kemingkinan suara itu berasal dari game. Akan tetapi, Jay memastikan lagi dengan membuka handsfree-nya dan ia pun kaget karena suara benturan tersebut berasal dari rumahnya.

Lalu, Pria tersebut pergi keluar kamar untuk memastikan apa yang terjadi. Ketika Jay pergi keluar kamar , terdengar benturan kaca pecah dan suara orang berteriak di video streamingnya. setelah agak lama Jay berada diluar kamarnya, ia kembali ke kamarnya untuk menjelaskan apa yang terjadi pada penonton.

Melansir dari Dexerto, diduga Jay telah diserang oleh 3 orang perampok bersenjata. Saat ia keluar dari kamarnya, dirinya melihat seseorang menggunakan topeng ski dan bersenjata parang memecahkan jendela rumahnya. Lalu Jay ditodong menggunakan pistol yang diarahkan ke kepalanya dan ia pun berniat untuk lari keluar rumah melalui pintu. Namun sayangnya, ada 2 orang lain yang tengah menunggu di depan pintunya.

Akan tetapi, ternyata kelompok bertopeng tersebut hanya mengancam untuk tidak memberitahukan orang-orang tentang kejadian itu. Sepertinya para perampok ini telah salah menarget karena Jay Kirky bukanlah orang yang tengah mereka cari. Menyangka bahwa ia mungkin akan mati, dirinya merasa sangat beruntung tak dilukai secara fisik hingga terbunuh oleh mereka.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Berita dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.