Sedang Bulan Madu, Pewdiepie Ternyata Masih Sempat Bermain Game

in

Bila sebelumnya kita sudah mengetahui bocoran bahwa Youtuber Pewdiepie dan Marzia sedang berbulan madu di Bali, kini akhirnya kasak-kusuk tersebut diperjelas ketika Pewd akhirnya malah terang-terangan mengunggah Vlog bulan madu dirinya dan Marzia. Video berjudul “I vlogged the Honeymoon..” tersebut berisi rangkuman perjalanan keduanya selama berliburan di Pulau Dewata.

View this post on Instagram

Thank you @Hiddenretreats for gifting us our honeymoon, we had an unforgettable time in Bali #ad

A post shared by PewDiePie (@pewdiepie) on

Video ini sendiri diunggah di channel Pewdiepie 2 hari setelah channelnya vakum tidak mengunggah video bermain game yang biasanya ia unggah secara rutin. Keduanya pasangan ini sendiri layaknya turis yang datang ke Bali menghabiskan waktu dengan bersantai di resort di Jimbaran dan Ubud, belajar berselancar, serta mengunjungi berbagai tempat wisata mulai dari Garuda Wisnu Kencana, Ubud, hingga air terjun Nungnung yang menjadi latar belakang foto Pewdiepie dan Marzia beberapa waktu lalu.

Masih sempet-sempetnya ke Isekai

Salah satu hal unik dalam vlog tersebut adalah meskipun keduanya tengah berbulan madu, dan biasanya bulan madu adalah waktu yang sangat sakral untuk dihabiskan berdua. Namun nyatanya Youtuber bernama asli Felix Kjelberg ini tidak dapat melepaskan kebiasaannya untuk bermain game. Meskipun tidak tertangkap banyak dalam vlog tersebut namun dalam videonya masih tertangkap bahwa Pewdiepie masih menyempatkan bermain game dengan VR ketika bersantai di kolam renang kamar hotelnya saat berada di Jimbaran. Kalian sendiri bisa melihatnya di videonya menit 3:12.

 

Sesering apa Pewdiepie bermain game saat bulan madunya? Tentunya tidak ada yang tahu. Namun mungkin saja nantinya Pewd mengeluarkan video lain ketika saat Ia berbulan madu, mengingat video yang satu ini mayoritas direkam dan bahkan diedit oleh sang Istri, Marzia sendiri.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Pewdiepie atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A. Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]