Sedang Dibuat, Capcom Konfirmasikan Adanya DLC untuk Resident Evil Village

Dlc Untuk Resident Evil Village

Selama E3 2021 Capcom Showcase, developer dari game Resident Evil ini membawa sebuah berita besar. Pengumuman tentang konten tambahan (DLC) untuk Resident Evil Village sedang dibuat.

Pengumuman ini dibuat setelah mereka mengkonfirmasi akan datangnya segmen Multiplayer bulan depan dalam game RE : Verse.

Capcom tidak menjelaskan secara rinci DLC yang akan hadir karena penjelasan hanya berupa text gambar yang dihadirkan setelah percakapan dari Produser Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda.

DLC yang akan datang tidak terlalu mengejutkan mengingat betapa populernya Resident Evil Village saat dirilis, menduduki puncak grafik penjualan bulan Mei dan mendapatkan ulasan yang sangat bagus.

Memang game Resident Evil Village masih menyimpan beberapa misteri yang masih belum bisa terpecahkan. Jadi, game ini masih memiliki pekerjaan untuk menjawab itu semua untuk para penggemar.

Berikut tayangan pengumuman DLC Resident Evil Village.

Resident Evil Village Dlc 1

Kaitan DLC Pada Seri Resident Evil 7

Resident Evil 7 juga memiliki DLC ketika diluncurkan pada tahun 2017, menawarkan berbagai sub-cerita yang bercabang dari misi utama.

Untuk sebagian besar kontennya, mereka menyempurnakan peristiwa seputar pertemuan Ethan dengan keluarga Baker, menunjukkan bagaimana Mold mengambil alih pikiran mereka dan membuat mereka gila.

Dua dari bagian cerita ini bahkan mendokumentasikan peristiwa yang terjadi setelah Campaign. Yang pertama adalah kita dapat melihat Chris Redfield mengejar Lucas Baker melalui jalanan yang dipenuhi monster dan yang kedua pemain akan mengikuti saudara laki-laki Jack Baker yang berhasil melayangkan tinju ke  seekor buaya yang bermutasi untuk menyelamatkan keponakannya.

Jika Capcom memutuskan untuk mengikuti jalan cerita yang sama, maka pemain dapat menyimpulkan dari beberapa perspektif alternatif tentang peristiwa yang mengarah ke game Resident Evil Village.

Selebihnya dalam Capcom  Showcase, mereka membawa berbagai game lainnya, termasuk The Great Ace Attorney Chronicles, Monster Hunter Stories 2, dan masih banyak lagi. 

Resident Evil Village sudah tersedia di Platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, and Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil Village atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version