Sedih, SoulWorker Akhirnya Mendapatkan IP Block Diluar Wilayah Amerika Utara dan Eropa

SoulWorker new image

Kali ini berita yang cukup menyedihkan datang dari game action MMORPG yang sebelumnya mengumumkan tengah memasuki tahap open beta di wilayah Amerika Utara dan Eropa, yap betul sekali ini tentang game SoulWorker. Sebelumnya SoulWorker bisa dimainkan meskipun tanpa ip block di wilayah selain Amerika Utara dan Eropa, namun kini melalui update terbarunya setelah maintenance, Gameforge selaku publisher telah memutuskan untuk implementasi ip block bagi pemain di luar region Amerika Utara dan Eropa.

Dalam maintenance yang baru saja di implementasi, Gameforges melakukan beberapa pembenahan terkait minor bug, filter chat serta optimasi dari sisi server. Namun ada sebuah catatan bahwa mereka mengumumkan adanya ip block untuk game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

source : forum soulworker gameforge

“Note regarding IP block: Players from regions which are not under our licensing rights unfortunately are not able to access our version of SoulWorker”

Menyedihkan dan sangat disayangkan memang, game yang sangat ditunggu-tunggu hadir versi Inggrisnya ini hanya bisa dimainkan di wilayah tertentu saja. Namun kita tidak bisa menyalahkan sang publisher, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu dan berharap adakah publisher lokal atau South East Asia yang akan membawa game ini.

Exit mobile version