Sedikit Terlambat, PUBG Mobile Hadirkan Mode “Squid Game” Bernama “React Survival”

Sedikit Terlambat, PUBG Mobile Hadirkan Mode "Squid Game" Bernama "React Survival"

Hype dari salah saru serial Netflix dengan judul Squid Game sudah mau hilang saat artikel ini buat. Akan tetapi, PUBG Mobile baru melakukan update mode terbaru “React Survival” yang buat kamu rasakan permainan “Squid Game”. (20/12/2021)

Dalam mode tersebut, kalian akan diajak untuk memainkan game yang sempat viral di Netflix bernama Squid Game. Perbedaannya terletak pada Boneka yang menjaga garis finish, akan berubah menjadi sebuah boneka kelinci raksasa berwarna merah muda.

Sama seperti di Squid Game, kalian hanya harus melewati garis finish untuk memenangkan pertandingan. Tapi jangan lupa, kalian harus mendengarkan aba – aba dari si kelinci ya. Kalian akan diminta untuk berhenti sebelum dia menoleh ke belakang.

Apabila kalian bergerak saat Si boneka kelinci raksasa berkata “stop” dan menoleh ke belakang, maka siap – siap untuk tereliminasi dari game. Kalian hanya akan diberikan waktu 1 menit 40 detik untuk sampai ke garis finish. Jadi, kalian juga tidak bisa berlama – lama untuk menuju garis finish ya. Akan terdapat 3 ronde yang dapat kalian mainkan.

Gameplay Mode React Survival PUBG Mobile

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel Warmat Gaming, dia membagikan video gameplay mode react survival di PUBG Mobile.

Terlihat bahwa permainan tidak semudah yang dijelaskan ya brott. Terkadang, si kelinci memberikan aba – aba yang tidak menentu dan membuat permainan terasa lebih seru.

Kita akan diberikan baju training berwarna biru tua untuk dikenakan dengan nomor punggung masing – masing. Hal ini hampir sama persis dengan yang ada di serial Netflix Squid Game ya.

Nah, itulah berita seputar PUBG Mobile yang hadirkan mode “Squid Game” bernama “React Survival” yang agak sedikit terlambat. Mungkin, memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghadirkan mode ini di PUBG Mobile ya. Dengan kehadiran mode tersebut, apakah kamu tertarik untuk mencobanya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version