Sedikit yang Pakai, Discord Segera Lepas Fitur Game dari Layanan Subskripsi Nitro

in

Baru diperkenalkan tahun lalu, layanan Nitro Games diumumkan akan segera dirombak oleh Discord. Mulai dari bulan Oktober mendatang, layanan Nitro takkan lagi tawarkan katalog game dan Nitro akan berikan varian konten baru untuk pelanggannya.

Bagi kamu yang belum tahu, Nitro merupakan layanan subskripsi dari Discord dimana pelanggannya diberi kebebasan untuk bermain library game yang Discord tawarkan, anggap saja Netflix tetapi untuk video game. Tak hanya itu, Nitro juga berikan pelanggannya akses emoji, opsi kustomisasi serta limit upload yang lebih tinggi.

Dilansir dari Polygon, perwakilan dari Discord jelaskan apabila penghapusan game dari layanan Nitro dikarenakan sedikitnya pelanggan yang manfaatkan akses katalog game tersebut. Maka dari itu, Discord memutuskan untuk menghilangkan fitur game dan fokus akan fitur Nitro lainnya. Meskipun kehilangan game, subskripsi Nitro akan tetap dengan harga $9,99 per bulan.

Untuk sementara, pelanggan Nitro masih dapat mainkan library game yang ditawarkan, tetapi mulai dari 15 Oktober mendatang fitur tersebut akan sepenuhnya dilepas, Pelanggan yang telah terlanjur berlanggan Nitro untuk katalog game akan diberi kesempatan untuk mengajukan refund dengan cara mengontak langsung Discord.


Baca pula informasi lain terkait Discord, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.