Seekor Angsa Mengamuk dan Pecahkan Kaca Taxi setelah Untitled Goose Game Rilis

jloh0srzn8uqzye38c5h

Apa hubungannya ?

Game indie berjudul Untitled Goose Game telah baru-baru ini rilis sejak bulan September kemarin. Game buatan developer House-House tersebut ingin membawakan sebuah pengalaman unik bagimu dengan bermain sebagai hewan “Angsa” yang nakal. Lewat tugasmu untuk menjahili para manusia, Untitled Goose Game mendadak populer serta mendapat resepsi yang sangat begitu positif dari para gamer. Kebetulan, kami pun dulu sempat memberitakan kabar mengenai keberadaan game ini di tahun lalu.

Namun, sepertinya ada semacam pertanda menarik yang secara mengejutkan seolah telah ikut menyertai perilisan Untitled Goose Game. Pertama kali dilaporkan oleh pihak kepolisian Radford di Inggris, mereka baru saja mendapati sebuah kejadian unik dimana ada seekor Angsa yang mampu menerjang masuk ke dalam taxi dengan memecahkan kaca mobil.


Dengan masuk ke dalam bangku penumpang, pihak polisi akhirnya memfoto sekaligus mengabadikan kenyelenehan hewan unggas tersebut dengan mengunggah postingan di atas. Tak ketinggalan pula, mereka juga berhasil mengamankannya ke tempat yang bisa membuat si Angsa ini lebih mudah dikontrol.

Kabar ini pun kebetulan juga pertama kali disampaikan secara lebih meluas oleh pihak Kotaku. Dan seperti yang sudah diprediksi, banyak gamer di luaran sana pastinya mencocoklogikan kejadian unik tersebut dengan Untitled Goose Game, bahkan sampai memberikan ungkapan sarkas bahwa game ini dapat memicu aksi kekerasan yang dilakukan oleh para hewan.

 

Apakah menurutmu memang ada hubungannya ? Bagi saya pribadi bisa iya, bisa tidak. Bila kamu ingin bereksperimen untuk mencoba, silahkan kalian membeli game ini di platform EGS dan Nintendo Switch sembari kamu menunjukannya tepat di depan para hewan-hewan unggas yang kamu temui.

Credits to: Kotaku


Baca pula informasi-informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version