Seekor Kelinci Sungguhan Kalahkan Cleric Beast Dalam Bloodborne!

in ,

Apa yang ditawarkan sebuah game bergenre souls-like? tentunya adalah tingkat kesulitan tinggi yang akan memacu rasa frustasi, daya tarik unik tersebutlah yang membuat genre ini sangat laris dipasaran. From Software selaku developer yang melopori genre souls-like ini telah merilis banyak karya yang mampu memuaskan dahaga para gamer masokis, salah satu karyanya adalah Bloodborne.

Hadir dengan ragam boss battle yang menantang, Bloodborne memiliki tingkat kesulitan yang serupa dengan franchise Dark Souls. Beragam boss yang dihadirkan tentunya akan memacu rasa frustasi ke tingkat tertinggi, tapi apa jadinya bila salah satu boss dari Bloodborne ini berhasil dikalahkan oleh seekor kelinci sungguhan? Nyatanya hal itu memang terjadi, seekor kelinci milik live streamer Twitch bernama Luality telah berhasil mengalahkan Cleric Beast menggunakan sebuah dance pad. Sama seperti majikannya yang berhasil mengalahkan boss terkuat dalam Dark Souls III hanya menggunakan Dance Pad saja.




Cleric Beast memang menjadi boss yang cukup merepotkan bila kalian belum memiliki stats yang tinggi, tetapi akan jadi cukup mudah dilawan bila kalian telah memiliki stats & equipment yang telah cukup mempuni. Sebelumnya Luality juga pernah mengalahkan Cleric Beast dengan stats yang masih rendah dengan bermodalkan dance pad saja, dan kali ini ia membuat kelincinya mengalahkan Cleric Beast kembali. Git gut rabbit.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.