Seer akan Jadi Pemburu Baru Apex Legends dengan Kemampuan Wallhack

Apex Legends Emergence Seer 1024x576
Apakah ia akan gantikan fungsi Bloodhound sepenuhnya?

Jika membicarakan Apex Legends, kita paham betul bahwa game ini miliki beberapa legend dengan kemampuan wallhacking legal seperti Bloodhound maupun Crypto. Namun kemampuan tersebut akan jauh lebih efektif dan sempurna setelah Seer bergabung dalam gamenya. Setidaknya itulah yang dipaparkan trailer terbarunya.

Seer akan miliki skill pasif bernama Heart Seeker yang mungkinkannya untuk lakukan tracking musuh pada jarak 75 meter saat membidik via suara detak jantung. Kemampuan ini akan divisualisasi melalui scope dan iron sight senjatanya masing-masing dengan audio spectrum.

Tacticalnya, Focus of Attention akan ledakkan drone yang akan ganggu musuh dengan efek tunjukkan berapa sisa HP dan shieldnya selama beberapa detik.

Ultimatenya, Exhibit akan lemparkan heart chamber yang akan keluarkan micro drone yang membentuk sebuah area berbentuk bola. Player musuh yang berlari maupun menembak akan terdeteksi saat berada di area tersebut.

Ragam kemampuan Seer di Apex Legends tentu saja akan pertanyakan posisi Bloodhound yang nampaknya akan lebih jarang dipilih saat update terbarunya diluncurkan. Namun semua akan terjawab saat Season 10 dirilis tanggal 3 Agustus nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version