SEGA Akan Luncurkan Demo untuk Yakuza 7: Like a Dragon

in ,

Bermula dari sebuah lelucon April Mop, Yakuza 7: Like a Dragon agaknya bisa dikatakan menerima respon awal yang kurang positif karena merubah premis permainannya yang dari gelut barbar menjadi gelut turn-based ala game RPG.

Namun terlepas dari itu semua, Ryu Ga Gotok Studio selaku sang developer yakin bahwa perubahan yang cukup signifikan ini dilakukan dengan pertimbangan matang untuk menghadirkan pengalaman bermain Yakuza yang lebih segar.

Untuk meyakinkan kembali para fan serta memberikan gambaran seperti apa Yakuza 7 yang bisa diekspektasikan nantinya, melalui Famitsu (via Gematsu), Masayoshi Yokoyama selaku sang produser menyatakan bahwa SEGA akan mengadakan Demo untuk publik.

Demo tersebut rencananya akan menghadirkan sistem pertempuran yang sudah dipoles lebih jauh lagi semenjak demo yang dipamerkan di Tokyo Game Show 2019.



Belum jelas kapan demo ini akan dibuka, namun mengingat perilisan pertamanya (di Jepang) jatuh pada pertengahan bulan Januari 2020, agaknya kita bisa mengekspektasikannya dalam waktu dekat. Dan sebagai informasi tambahan, sistem pertempuran yang akan hadir pada demo ini rencananya akan hampir identik dengan versi saat perilisannya.

Yakuza 7: Like A Dragon rencananya akan hadir untuk platform PS4 pada tanggal 16 Januari 2020 di Jepang terlebih dahulu. Versi bahasa Inggris nya akan menyusul di tahun yang sama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yakuza 7 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]