SEGA Akan Luncurkan Game Mobile RTS Terbaru Mereka “Revolve8” Awal Tahun 2019

Revolve8

SEGA baru-baru ini kembali mengumumkan bahwa game mobile terbaru mereka yang berjudul Revolve8 akan segera dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Dilansir dari Niche Gamer, game dengan tema RTS tersebut akan dirilis mendunia pada 6 Februari 2019 dan lebih dulu untuk Jepang pada 22 Januari 2019 mendatang. Kemudian akses pre-launch terbatas lebih dulu dibuka pada 19 Januari di negara Australia, New Zealand dan beberapa negara lainnya.

Revolve 8 menghadirkan permainan dimana kamu akan mengirimkan pasukan dan jagoan-jagoanmu untuk menghancurkan pertahanan milik lawan. Kamu mungkin familiar dengan konsep tersebut yang dipopulerkan oleh game Clash Royale.

Namun yang membedakan dengan game-game serupa adalah, visual grafis yang tentunya keren dan desain karakter yang kental dengan gaya Anime dari Jepang. Dan selain mode PvP, terdapat juga Main Quest dan Hero Quest untuk kamu yang ingin menikmati konten PvE.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa lihat beberapa Screenshot yang diambil langsung dari game Revolve8 di bawah ini.

Buat kamu yang tertarik untuk memainkannya, kamu bisa langsung lakukan pre-registration untuk Android pada halaman ini dan iOS pada halaman ini. Dengan melakukan pre-regis, kamu berkesempatan mendapatkan 1000 Gold dan beberapa karakter seperti Aladdin, Sinbad, Cinderella dan banyak lagi.


Baca juga informasi menarik dan artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version