Sega Akan Rilis Demo “Valkyria Chronicles 4”, Simak Live Gameplay-nya

Valkyria Chronicles 4 Gameplay Trailer 2018 PS4Xbox OneSwitch.mp4.mp4 snapshot 00.16 2018.02.10 08.07.50
Uda gak sabar mainkan game ini?

Valkyria Chronicles 4, game JRPG besutan Sega yang mengusung mekanik gameplay tactical turn-based ini merupakan seri yang ditunggu-tunggu para gamer, setelah hasil mengecewakan yang diperoleh Valkyria Revolution.

Sega baru saja mengumumkan akan merilis demo Valkyria Chronicles 4.  Demo ini akan berisi misi yang didesain khusus untuknya, beserta dua chapter pertama.  Save data yang kamu buat di demo ini akan dapat kamu transfer ke game full release-nya nanti.

Namun, demo ini hanya berlaku untuk Valkyria Chronicles 4 versi Jepang, jika kamu ingin mencobanya, tentu saja kamu memerlukan akun PSN Jepang.  Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai ketersediaan demo versi Inggrisnya.  Demo ini tersedia pada 26 Februari 2018.

Valkyria Chronicles 4 versi Jepang akan dirilis pada 21 Maret 2018 untuk platform Playstation 4 dan menyusul Nintendo Switch di musim panas nanti.  Versi Inggrisnya akan rilis untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One, namun belum ada tanggal rilis pasti, hanya saja dipastikan akan rilis di 2018.


 

source: dualshockersIGN Japan

Exit mobile version