Sega Akui Proyek Sonic 2022 Diumumkan Terlalu Dini

Sonic 2022

Pada bulan Mei silam, Sega tutup konferensi Sonic the Hedgehog dengan teaser game baru yang direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tak banyak yang dapat disimpulkan dari teaser tersebut selain dari Sonic berlari cepat di sebuah hutan. Tak ada sedikit cuplikan gameplay yang diperlihatkan dari teaser berdurasi 32 detik tersebut.

Lewat wawancara bersama 4Gamer (ditranslasikan oleh Nintendo Enthusiast), Bos dari Sonic Team Takashi Iizuka akui apabila pengumuman game baru tersebut tampaknya terlalu terburu-buru dilakukan. Absennya Sonic selama 4 tahun terakhir menjadi alasan mengapa mereka terpaksa lakukan teaser tersebut. Dirinya yakin apabila konferensi tidak umumkan proyek baru sama sekali, fans yang menonton akan sangat kecewa khususnya melihat konferensi tersebut ditujukan sebagai perayaan ke-30 tahun dari sang maskot.

“Kami belum umumkan game aksi baru dari seri Sonic sejak Sonic Forces. Dan itu membuat fans khawatir. Meskipun terkesan terlalu buru-buru, saya ingin setidaknya memanfaatkan ulang tahun ke-30 untuk umumkan judul baru yang tengah dalam pengembangan.”

Ketika ditanyai akan apakah yang digoda dalam teaser singkat bulan Mei lalu, Iizuka jelaskan bahwa salah satunya ialah bekas jejak yang dibuat oleh Sonic pada akhir teaser. ia mengatakan bahwa simbol yang dibuat akan menjadi hal penting pada game nanti namun tak menyebutkan detil lebih dari itu.

Bisa dibilang fans dari Sonic harus menunggu lebih lama akan kepastian judul terbaru ini. Namun dari rumor yang beredar, game tersebut akan mengusung elemen open-world ala Breath of the Wild dan juga sistem XP berserta skill-tree.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version