Sega Amerika Rilis Trailer Terbaru Yakuza 7 Like A Dragon Versi Dubbing Inggris

in , , , , , ,

Menjelang perilisan Yakuza 7 Like A Dragon pada tanggal 10 November nanti, sepertinya telah disambut baik oleh para fans, karena kali ini Ryu ga Gotoku kembali merilis salah satu seri Yakuza menuju platform lain, seperti Pc, dan Xbox. Karena sebelumnya Yakuza 7 Like A Dragon ekslusif beberapa saat untuk Playstation 4 saja.

Kini untuk menggoda para pemain baru yang ingin mencoba game Yakuza terbaru ini, Sega Amerika merilis sebuah video Trailer terbaru Yakuza 7 Like A Dragon versi dubbing yang sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Video tersebut bisa kalian lihat di bawah ini :

Uniknya pada video tersebut tidak hanya percakapan antar karakter saja, namun seluruh mini game dan Aktivitas pada game tersebut sepenuhnya di dubbing menjadi bahasa Inggris, seperti pada saat melakukan mini game Karaoke menyanyikan sebuah lagu yang kita kenal dengan Meme yang sangat terkenal yaitu, Bakamitai pun di dubbing menjadi bahasa Inggris. Karaoke tersebut bisa kalian lihat pada bagian akhir video di atas.

Bagi kalian yang sudah membeli game Yakuza 7 ini melalui konsol Xbox dan bila kalian sudah membeli Xbox Series X, kalian akan mendapatkan game Yakuza 7 ini di Xbox Series X secara gratis, karena supportnya fitur Xbox Smart Delivery service.

Ditambah lagi bila kalian baru saja mencicipi game seri game Yakuza 7 ini, seri ke 7 ini sepertinya akan sangat cocok bagi kalian, karena menggunakan karakter terbaru, lalu setting tempat terbaru, dan mekanisme pertarungan yang diubah menjadi “Turn Based game”.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli Yakuza 7 Like A Dragon ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Yakuza, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.