Sega Bakal Selenggarakan Acara Virtual “Sonic Central” Minggu Ini

1811512

2021 menandai ulang tahun ke-30 franchise Sonic the Hedgehog buatan salah satu developer game paling populer di dunia – Sega. Dalam beberapa bulan terakhir, Sega memang mengumumkan cukup banyak hal baru terutama merchandise seperti ensiklopedia dan buku komik, namun hanya ada sedikit informasi mengenai game baru. Kabar baiknya, penantian gamer untuk game Sonic baru nampaknya akan segera usai.

Kemarin, Sega mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan acara virtual bertajuk Sonic Central pada 27 Mei besok pukul 23:00 malam. Selain YouTube, acara tersebut juga bakal ditayangkan di channel resmi Sonic di Twitch. Sega menyebut bahwa Sonic Team (developer utama game Sonic) tidak akan sendirian karena akan ada beberapa tamu spesial yang juga diundang.

Terkait apa saja yang bakal ditampilkan di acara tersebut, Sega hanya mengatakan bahwa mereka akan membagikan tampilan perdana dari proyek, kerjasama, dan event yang saat ini sedang mereka kerjakan. Jadi, aman untuk berasumsi bahwa akan ada setidaknya satu pengumuman yang berkaitan dengan game, mengingat Sega sendiri dikonfirmasi bakal hadir di E3 tahun ini.

Banyak gamer yang menduga jika Sega bakal mengumumkan Sonic Collection – paket game-game lawas dengan format seperti Super Mario 3D All-Stars untuk ulang tahun ke-35 Super Mario. Lalu, ada juga informasi soal versi remaster dari Sonic Colors yang sebelumnya dirilis untuk Wii. Informasi terkait keduanya bocor ke internet dalam beberapa hari terakhir.

Selain game baru, sangat mungkin jika Sonic Central bakal dimanfaatkan Sega untuk membagikan detail baru dari film Sonic the Hedgehog 2 yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sonic the Hedgehog atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version